Saturday, November 12, 2011

Penawan Hatiku

Belahan jiwaku,
bagiku kamu adalah penawan
ya .... penawan setulus hatiku, selaksa harapku
kau yang mampu menawan hatiku
akupun tersesat di pelataran cintamu
Dan hanya haru yang tak sanggup kulukiskan

Jujur,
Tak pernah tersirat dihatiku mampu mendekap, memuja hatimu
dulu aku memandangmu terlalu rendah
hingga aku tak pernah hiraukan cintamu
tak pernah peka dengan pengorbananmu
dangkal dengan sapaan perhatianmu

Hingga..
kebencian itu sesaat menjelma cinta
keraguan berubah keyakinan
kehampaan seketika terisi ilusi surgawi
hanya kekuatan doa yg mampu mengubah benci menjadi cinta
dan kini aku sadar 
kaulah anugerah Tuhan yang di turunkan dalam hatiku.


                                                                  

Gihaz-Cairo
12-11-2011

4 comments:

  1. :) he..mkasih..
    (hadza min fadhli robbii)

    ReplyDelete
  2. wah saya suka bait bait puisi hati mu..btw kul di azhar yah, jur apa ??salam kenal..saya pernah ke kairo thn 2011 hehe

    ReplyDelete
  3. @ Meutia : hmm..alhmdh, tpi kualitasnya ttp masih jauh di bawah bait kata ukhti :)
    hehe...iya alhmdh di alzhar, fak. Ushuluddin Jur Hadist :)
    salam kenal jga :D, oooh pernah ke cairo ya, alhmdh..dalm rangka pa :)

    ReplyDelete